Rabu, 20 April 2016

5 Tokoh Kartun Asal Korea

15.00 Posted by Unknown , No comments
Dilansir dari Dreamers.id, ini dia 5 tokoh kartun yang berasal dari negeri ginseng, Korea.


PUCCA
 
Pucca merupakan tokoh kartun dengan rambut konde sebagai ciri khasnya. Hampir semua orang tahu karakter Pucca yang lucu dan menggemaskan. Kartun ini bercerita tentang anak pemilik sebuah restoran ramen di Korea berusia 10 tahun yang jatuh cinta dengan seorang pria bernama Garu. Keduanya juga saling berkompetisi satu sama lain. Saat ini kartun Pucca telah bergabung dengan Walt Disney.


PORORO THE LITTLE PINGUIN
 
Dari jalan cerita hingga animasinya, kartun Pororo The Little Pinguin adalah salah satu kartun yang sangat mendidik dan menyampaikan banyak pesan baik pada penontonnya. Kartun Pororo The Little Pinguin menceritakan kisah seekor pinguin bernama Pororo dengan teman-temannya, Krong si dinosaurus, Pobi beruang kutub, Eddy sang rubah, dan Lupi si berang-berang. Kartun ini sudah ditayangkan di berbagai negara di dunia, termasuk juga di Indonesia.


LARVA
 
Karakter dalam kartun Larva tidak ada yang berbicara, sebab kartun tersebut memang mengusung konsep "kartun bisu". Meskipun begitu, cerita dari kartun Larva sangatlah lucu dan konyol. Dua karakter utamanya, yaitu larva berwarna merah dan kuning, saling bersahabat dan membantu namun terkadang mereka juga saling bermusuhan. Kartun Larva sangat populer di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, kartun tersebut sudah mulai ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.


DIBO THE GIFT DRAGON
 
Selain kartun Pororo The Little Pinguin, kartun Dibo The Gift Dragon juga merupakan kartun yang sangat mendidik. Dibo, karakter utama dari kartun ini adalah seekor naga yang suka memberikan hadiah kepada teman-temannya melalui sebuah proses pembelajaran. Pesan yang ingin disampaikan oleh kartun ini yaitu untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan, harus dilakukan dengan usaha dan kemauan yang keras.


BERNARD
 
Kartun Bernard menceritakan tentang sosok beruang kutub, Bernard yang sangat lugu dan keras kepala. Karena sifat dan ulah teman-temannya, dalam setiap episodenya, Bernard selalu mengalami kesialan. Tak hanya itu, akibat rasa ingin tahunya yang tinggi, Bernard seringkali terlibat dalam masalah yang membahayakan. Tetapi hal tersebut justru menjadi daya tarik dari kartun Bernard.




0 komentar:

Posting Komentar