Senin, 18 April 2016

Fakta Menarik Di Balik Make Up Pria Korea Selatan

11.00 Posted by Unknown , , No comments
Banyak pria Korea Selatan yang memakai make up dalam keseharian mereka. Menurut mereka, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Mungkin sebagian besar orang bertanya-tanya dan ingin tahu apa alasan pria Korea Selatan mengunakan make up. Inilah beberapa fakta menarik di balik make up pria Korea Selatan seperti yang dilansir dari laman LensaTerkini.



Menambah Kepercayaan Diri
Pria Korea Selatan mengaku mereka lebih percaya diri saat memakai make up di wajah mereka. Alasannya, make up tersebut bisa mengubah tampilan wajah mereka serta membuat wajah menjadi lebih bersih, lebih cerah, dan terlihat segar. Mereka juga sadar akan pentingnya kesehatan kulit sebagai investasi masa depan. Oleh sebab itu, banyak di antara mereka yang melakukan operasi plastik dan merawat kulit di klinik kecantikan untuk mendapatkan tampilan yang lebih sempurna.

Produk Yang Sering Dibeli
Produk make up yang sering dibeli oleh pria Korea Selatan adalah BB Krim dan lip balm. Mereka menggunakan BB Krim dikarenakan tekstrurnya yang ringan dan tidak menimbulkan kesan tebal saat diaplikasikan ke wajah. Selain itu, mereka juga memakai make up transparan seperi eyeliner dan pensil alis guna memberikan kesan yang natural dan fresh di wajah mereka.

Pemikiran Wanita Korea Pada Pria Bermake Up
Wanita Korea tidak mempermasalahkan pria yang memakai make up dalam kehidupan sehari-harinya, asalkan make up yang dipakai tidak terlalu berlebihan dan biasa saja.

0 komentar:

Posting Komentar