Selasa, 19 April 2016

Tips Berpakaian Dengan Gaya Fashion Pria Korea

16.00 Posted by Unknown , , No comments
Gaya berpakaian untuk pria bisa dibilang lebih banyak membutuhkan effort. Mulai dari memilih pakaian yang sesuai hingga pemilihan sepatu yang matching dengan pakaian. Pecinta fashion maupun orang-orang yang hanya sekedar menyukai fashion, pasti setuju jika para pria Korea memiliki gaya fashion yang tidak sembarangan. Mereka selalu update dengan gaya-gaya fashion yang sedang tren di pasaran. Inilah tips mengenai cara berpakaian dengan gaya fashion pria Korea yang bisa membuat tampilan kamu menjadi terlihat cerdas dan stylish.



Pastikan Pakaian Yang Kamu Kenakan Pas Di Badan
Hal terpenting yang perlu diperhatikan dalam berpakaian adalah harus sesuai dengan ukuran badan. Pakaian yang terlalu besar akan membuat kamu tampak berantakan dan tidak menarik. Tingkatkan gaya berpakaianmu dengan mengenakan pakaian yang pas di badan.

Buat Sesimpel dan Sekasual Mungkin Pakaian Yang Kamu Kenakan
Jika kamu ingin pakaian yang kamu kenakan terlihat bagus, maka kamu harus memakainya sekasual mungkin. Jangan terlalu berlebihan ketika memadu-padankan pakaian. Semakin simpel pakaian yang dikenakan, semakin banyak orang yang menyukainya. Selain itu, sangat penting untuk memilih  aksesoris yang tepat yang akan kamu pakai.

Buat Pakaian Yang Kamu Kenakan Tetap Stylish
Jika kamu akan mengenakan pakaian yang kasual, pastikan pakaian tersebut bukan pakaian yang biasa saja. Carilah ide-ide dan inspirasi berpakaian yang stylish dari bacaan buku desainer-desainer ternama atau melalui internet.


0 komentar:

Posting Komentar