Kamis, 21 April 2016

6 Brand Fashion Dari Korea Selatan Yang Telah Mendunia

20.00 Posted by Unknown , No comments
Buat kamu yang suka dan selalu mengupdate info tentang dunia fashion, pasti tahu kalau Korea Selatan sudah menjadi salah satu ikon fashion di Asia. Hal itu terbukti dengan banyaknya pecinta fashion dunia yang tertarik dan mengikuti tren fashion dari Korea Selatan tersebut. Berikut ini 6 brand fashion dari Korea Selatan yang mendunia versi CNN.


Beyond Closet
Brand fashion untuk pria ini diciptakan oleh desainer bernama Ko Taeyong yang merupakan sosok di balik pembuatan kostum untuk salah satu serial drama Korea, "Boys Before Flower". Jaket bisbol rancangannya menjadi populer sejak pertama diluncurkan pada tahun 2008.

8seconds
Brand ini pertama kali diluncurkan oleh Cheil Industries, anak perusahaan Samsung pada Februari 2012 dan sengaja dibuat untuk menjadi pesaing dosmestik merek-merek fashion asing, salah satunya yaitu UNIQLO. Pada 2012, secara fantastis, 8seconds memperoleh penghasilan hingga 60 miliar won atau sekitar 659 miliar rupiah dari penjualan produk-produk fashion.

Steve J. & Yoni P.
Debut koleksi pertama dari brand Steve J. & Yoni P. yaitu saat terlibat di London Fashion Week pada 2007 silam. Setelahnya, brand ini bisa dengan mudah ditemukan di peritel asing seperti Opening Ceremony.

MVIO
Brand MVIO merupakan brand yang difokuskan bagi para pria yang gemar berdandan. Sama seperti 8seconds, brand ini juga diluncurkan oleh Cheil Industries dan dipimpin oleh direktur kreatif Han Sanghyuk. Harga terendah dari celana merek MVIO adalah 100.000 won atau kurang lebih 1.101.490 rupiah.



Lucky Chouette
Pemerintah Seoul meluncurkan brand Lucky Chouette sebagai bagian dari proyek busana untuk mempromosikan para desainer Korea. Selebriti Korea banyak yang senang memakai brand ini ketika tampil di publik.

Jain Song
Song, desainer dari brand jain Song, pertama kali meluncurkan koleksinya sendiri pada tahun 2004. Song pernah berkolaborasi dengan beberapa merek terkenal mulai dari 10 corso como, LG Mobile, hingga Estee Lauder and lope. Karena itulah desain-desain yang dibuatnya sangat disukai oleh para fashionista Korea.

0 komentar:

Posting Komentar