Minggu, 17 April 2016

Tren Model Rambut Wanita Korea

10.00 Posted by Unknown , , No comments


Tren-tren populer di Korea Selatan dengan mudah menyebar ke berbagai negara di dunia, termasuk juga Indonesia sejak munculnya budaya hallyu atau Hallyu Wave. Selain musik, tren populer yang berkembang di Korea yaitu gaya fashion dan gaya rambut. Ada banyak gaya atau model rambut yang diikuti oleh wanita muda di Indonesia. Seperti yang dilansir dari laman Blog Tokopedia, berikut 5 model rambut wanita korea yang bisa ditiru dan menjadi tren di kalangan anak muda.


Rambut Sebahu dan Berponi
Potongan rambut sebahu dan berponi akan memberikan kesan cute dan terlihat lebih muda dari umur yang sebenarnya. 

Rambut Pendek Bergelombang
Jika ingin tampil lebih dewasa, cobalah model rambut pendek bergelombang tanpa poni ala wanita Korea. Model rambut ini cenderung lebih cocok untuk wanita yang sudah bekerja.

Rambut Panjang Bergelombang
Cobalah tren model rambut panjang bergelombang dari Korea. Model rambut ini akan memberi kesan feminim dan elegan.

Korean Bun
Korean bun merupakan model rambut yang dicepol ke atas dengan menyisakan helaian rambut yang terurai. Model rambut korean bun banyak ditemui di drama-drama Korea dan menjadi tren model rambut yang digandrungi wanita Korea.

Rambut Lurus Tanpa Poni
Rambut lurus tanpa poni sangat cocok bagi wanita yang lebih menyukai penampilan simpel. Tidak hanya memberikan kesan lebih simpel, potongan model rambut ini juga lebih mudah dikreasikan.

0 komentar:

Posting Komentar